My Latest Twitts

Mari Permainkan Teman Anda

Buat anda yang suka chatting di MIRC, perintah /Quit tentunya sudah tidak asing. Apa arti dari perintah ini ? yah, anda akan keluar dari mirc yang artinya anda akan keluar dari semua channel yang anda join. Pada saat anda mengetikkan perintah ini di channel tentunya tidak akan keluar apa-apa karena ini adalah perintah internal mirc sehingga tidak di keluarkan pada channel.

Dengan sedikit trik anda bisa mengetikkan perintah ini dan hasilnya adalah seperti anda mengetikkan kata-kata biasa di channel. Anda bisa membodohi teman-teman anda yang di channel untuk mengetikkan perintah ini, caranya ? ada 2 cara yang bisa anda lakukan. Pertama Tekan tombol Alt+255 kemudian ketik /quit. Hasilnya adalah spasi di ikuti oleh perintah /quit muncul di channel. Anda sendiri tidak akan quit, dan bisa anda katakan bahwa dengan ditambahin spasi maka mereka tidak akan quit dari channel dan saat mereka mencoba... BINGO !!! mereka langsung quit dari semua channel ..hahaha ;)

Cara kedua bisa anda lakukan dengan penekanan tombol Ctrl + K dimana akan muncul kotak untuk memilih warna. Setelah muncul kotak, anda jangan memilih warna tapi langsung saja mengetikkan perintah /Quit dan enter. Hasilnya adalah perintah /Quit muncul di channel tanpa spasi dan anda tidak quit dari channel... hehehehe menarik bukan ? anda bisa membuat kontes untuk orang-orang di channel mirc.... selamat mencoba

Comments :

0 komentar to “Mari Permainkan Teman Anda”